Keluhan dan Saran

Keluhan dan Saran Pengguna

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Formulir ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana kepuasan Pengguna terhadap SDM Mahasiswa Program  Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surabaya. Hasil yang diperoleh atas kuesioner berupa saran yang akan digunakan sebagai masukan untuk melaksanakan proses perubahan yang lebih baik. Mengingat pentingnya data dari form keluhan pengguna ini, diharapkan kesungguhan Bapak/Ibu  menjawab dengan sebenar-benarnya dan sejujurnya sesuai apa yang dialami dan rasakan sewajarnya. Keluhan dan saran perbaikan berdasarkan pendapat sendiri akan menentukan obyektifitas hasil survei ini. Kami menjamin kerahasiaan identitas Saudara sekalian. Terimakasih atas kerjasamanya

Silahkan isi form keluhan pelanggan dengan menekan tombol dibawah ini:

Form Keluhan dan Saran: ISI FORM